*/
 
 
Mahar Rizky Febian buat Mahalini Bikin Kepo usai Konsep Busana Akad Nikah dan Resepsi Bocor
Instagram/axioo/emanuel_ak
Selebriti

Pihak keluarga mengungkap jawaban tak terduga kala ditanya soal mahar. Tak cuma itu, keluarga juga membeberkan terkait konsep busana akad nikah Rizky Febian dan Mahalini yang akan digelar pada 10 Mei.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini akan menikah pada 10 Mei. Jelang momen sakral di Jakarta itu, muncul pertanyaan terkait mahar yang akan dipersembahkan Iky buat Lini.

Sayangnya, pihak keluarga rupanya belum ingin membocorkan soal mahar. "Maaf tidak bisa (dibocorkan mengenai mahar) untuk akad nikahnya, tempat, waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan," kata paman Iky, Deni Uwaw.

Di sisi lain, Deni tak keberatan mengungkap perihal konsep busana akad nikah dan resepsi dari Iky-Lini. Untuk akad nikah, Iky dan Lini akan mengenakan busana adat Sunda. Sedangkan resepsi merupakan perpaduan keduanya.

"Insyaallah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali rencananya gitu setahu saya ya," kata Deni.


Sementara itu, konsep busana pernikahan Iky dan Lini sudah sempat dibahas di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Saat itu, Iky membeberkan keinginannya menggabungkan budaya dari keluarganya dan Lini.

"Kalau punya rencana pengennya mengangkat budaya masing-masing, ternyata Sunda dan Bali banyak kesamaan, dari segi musik tradisional, banyak kesamaan, almarhumah mamanya penari dari Bali, mama aku sinden, jadi kalau ngobrol seru," seru Iky.

Masih terkait pernikahan Iky dan Lini, Denny Darko sempat menerawang masa depan pelantun lagu duet "Bermuara" itu. Baik Iky maupun Lini diramal bakal makin bersinar dalam hal karier setelah keduanya menikah.

"Sebuah awal yang baru, dua orang penyanyi, di puncak karir, akankah mereka akan bahagia?" tanya Denny. "Kartu star menunjukkan mereka berdua akan lebih baik lagi. Lebih terkenal daripada sebelumnya. Masa depan cerah ada di depan mereka. Hal-hal yang sebelumnya tidak pernah mereka bayangkan, akan terjadi. Artis yang bukan beragama muslim terus kemudian mualaf akan mendapat dukungan yang luar biasa dan mendapat kenaikan karier yang melonjak. Ini juga akan terjadi pada Mahalini dan akan berimbas pada Rizky Febian."

Denny juga menerawang kalau keduanya akan cepat dikaruniai momongan. "Mereka tidak menunda momongan, kebahagiaan mereka akan didapatkan, kurang dari 1 tahun bisa mendapatkan kehamilan, tidak lama lagi Kang Sule akan menimang cucu pertamanya," seru Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait