Aaron Johnson Profile
Aaron Johnson Profile Photo

Aaron Johnson

Profesi
Aktor
Nama Asli
Aaron Perry Johnson
Tgl Lahir
Jun 13, 1990
Lahir di
High Wycombe, Inggris
Profesi
Aktor
Populer
Berperan sebagai Dave Lizewski/tokoh superhero Kick-Ass di film "Kick-Ass" (2010)
Tempat Lahir
High Wycombe, Inggris
Tinggi Badan
180
Kewarganegaraan
Inggris
Suami/Istri
Sam Taylor-Wood (sutradara, sejak 22-Jun-12)
Anak-anak
Wylda Rae (7 Juli 2010)
Populer Sejak
Berperan sebagai Dave Lizewski/tokoh superhero Kick-Ass di film "Kick-Ass" (2010)

Nama Aaron Johnson dikenal lewat perannya sebagai Dave Lizewski/tokoh superhero Kick-Ass di film adaptasi dari komik karangan Mark Millar dan John Romita, Jr berjudul sama, "Kick-Ass. Debut aktor asal Inggris yang lahir 13 Juni 1990 di Inggris ini dimulai ketika dia masih berusia enam tahun. Saat itu, Aaron tampil di atas panggung dalam drama teater "Macbeth" yang digelar tahun 1999. Beberapa tahun kemudian, Aaron berhasil memulai debutnya di layar lebar lewat film produksi Universal Pictures, "Tom & Thomas". Tak tanggung-tanggung saat itu, Aaron terpilih untuk memerankan dua karakter anak kembar identik, Tom dan Thomas. Selain menjadi bintang utama, Aaron juga mendapat kesempatan untuk tampil bersama dengan aktor senior, Sean Bean.

Setelah sukses memulai debutnya, Aaron berhasil mendapat tawaran untuk bermain sebagai karakter pesulap Eisenheim versi remaja di film "The Illusionist". Meski hanya sebagai pemeran pembantu, Aaron rupanya bekerja keras untuk memerankan karakter Eisenheim remaja tersebut. Dia sempat mempelajari beberapa trik sulap seperti trik menaruh telur diatas ujung tongkat. Selain pernah menjadi pesulap muda, Aaron juga pernah memerankan versi muda para tokoh legendaris seperti komedian Charlie Chaplin di film "Shanghai Knights" dan musisi John Lennon di film "Nowhere Boy.

Seiring dengan kesuksesannya sebagai aktor muda, Aaron juga berhasil mendapatkan pujaan hatinya. Setelah bertemu dalam penggarapan film "Nowhere Boy", Aaron mengungkapkan kalau dirinya telah menjalin kasih dengan sutradara Sam Taylor Wood . Meski terpaut usia 23 tahun, Aaron mengaku sangat mencintai Sam. Mewujudkan rasa cintanya itu, Aaron kemudian bertunangan dengan Sam pada 31 Oktober 2009. Pada 7 Juli 2010, anak pertama Aaron dan Sam telah lahir. Bayi perempuan tersebut diberi nama Wylda Rae. Sebelum menjalin kasih dengan Aaron, Sam pernah menikah dengan pedagang benda seni Jay Jopling. Dari pernikahan yang sempat berjalan 11 tahun tersebut mereka dikaruniai dua putri.