GDA 2019: Kim Ji Won Hadir Sebagai Presenter, B.I iKON Digoda Habis-Habisan
Naver
Selebriti

Pemilik nama Kim Hanbin itu sering mengaku dirinya adalah penggemar berat Kim Ji Won.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) ke-33 hari pertama sedang dilangsungkan sore ini, Senin (5/1). Upacara penghargaan di bidang musik yang dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Park Min Young ini memberikan apresiasi untuk album dan single digital.

Golden Disc Awards hari pertama dihadiri oleh Bangtan Boys, Wanna One, Black Pink, Twice, Mamamoo, iKON, Roy Kim, Kim Chung Ha dan banyak lagi. Selain itu ada sederet aktor dan aktris yang diundang untuk menganugerahkan penghargaan.

Kim Ji Won termasuk salah satu aktris yang diundang sebagai presenter. Bintang drama "Fight My Way" itu membacakan penghargaan Ballad of the Year yang dimenangkan Lim Chang Jung.

Selama penampilan Kim Ji Won, B.I iKON mendadak menjadi bahan godaan di media sosial. Pemilik nama Kim Hanbin itu memang mengagumi Kim Ji Won dan menyebutnya sebagai tipe ideal. Alhasil banyak penggemar yang penasaran bagaimana reaksinya saat Kim Ji Won muncul sebagai presenter.


"B.I terlihat serius melihat layar saat Kim Ji Won jadi presenter," komentar penggemar. "Ingat saat B.I bilang cita-citanya ingin bertemu dengan Kim Ji Won dan sekarang akhirnya keturutan. Dia penggemar yang sukses," tambah yang lain.

Sementara itu, Golden Disc Awards hari pertama masih berlangsung. Ajang penghargaan ini bisa disaksikan secara langsung di channel V Live milik JTBC PLUS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel