3 Tahun Lebih Pacaran, Cewek Cantik Pencuri Hati Iqbaal Ramadhan Terungkap
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan akhirnya blak-blakan mengenai kisah asmaranya dengan seorang gadis. Kebersamaan Iqbaal dengan sang kekasih belakangan pun terungkap di kalangan fans.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan blak-blakan mengenai kisah asmaranya saat melakukan siaran langsung bareng Mira Lesmana pada Senin (22/6) lalu. Bintang film "Dilan 1990" yang sempat digosipkan menjalin cinta dengan Vanesha Prescilla ini ternyata sudah punya pacar. Iqbaal mengaku sudah menyukai sang kekasih sejak mereka sama-sama masih duduk di bangku SMP.

Cewek yang berhasil merebut hati Iqbaal pun diduga kuat adalah Zidny Lathifa. Para penggemar Iqbaal sejak masih berkarier di Coboy Junior tentu amat mengenal sosok Zidny. Hal itu sebab Iqbaal pernah mengenalkan Zidny saat anniversary ke-2 CJR beberapa tahun silam.

Cewek Cantik Pencuri Hati Iqbaal Ramadhan Terungkap

YouTube

Unggahan Zidny di Instagram pun ikutan disorot. Meski tak pernah mengumbar kemesraan, Zidny seolah memberi "kode" bahwa ia dan Iqbaal masih menjalin hubungan asmara. Pada slide kedua, Zidny terlihat sedang melakukan panggilan video dengan seorang pria yang diduga sebagai Iqbaal.

Cewek Cantik Pencuri Hati Iqbaal Ramadhan Terungkap

Instagram


Sedangkan slide ketiga dan keempat masing-masing memuat gambar bunga serta boneka mannequin. Hal itu mengingatkan pada cerita Iqbaal yang menyatakan cintanya pada sang kekasih dengan membawa bunga dan boneka saat masih SMP.

"Nanti gue abis kerja bakal ke rumahnya, lo tolong sama Rafto bawa mobil lo karena bonekanya waktu itu ukurannya besar banget," cerita Iqbaal pada Mira. "Jadi ketemu di depan rumah cewek ini dibawain bunga dan bonekanya, mereka ngumpet di mobil lalu aku nembak. Iya sudah jelas (jadian)."

Pengakuan Iqbaal tengah menjalin asmara selama lebih dari 3 tahun juga diungkapkan saat wawancara dengan majalah Nova awal 2020 lalu. Sebuah video juga sempat beredar di kalangan penggemar. Video tersebut menampilkan Iqbaal dan Zidny yang sedang berkencan di bioskop pada 2 Januari 2020 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait