Absen dari Layar Kaca Selama Ramadhan, Begini Penjelasan Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menjabarkan alasan dirinya tidak pernah menerima pekerjaan di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya ini.

WowKeren - Pasca menikah dengan Hanung Bramantyo, aktris cantik Zaskia Adya Mecca menjadi jarang wira-wiri di layar kaca. Apalagi sejak kehadiran empat buah hatinya yang selalu membuatnya sibuk, nama Zaskia pun semakin tak terdengar lagi. Ia memang memutuskan untuk fokus pada keluarga dan bisnis daripada berkecimpung dalam dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

Kali ini, dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, Zaskia mengungkapkan alasan keabsenanya dari layar kaca. Bersama Andre Taulany dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi, Zaskia nampak anggun dengan balutan busana muslim berwarna merah muda dan abu-abu.

"Well, ini satu2nya shooting yang saya ambil di ramadan ini," tulis Zaskia di keterangan fotonya pada Minggu (10/6). "Banyak yang tanya ramadan skr kenapa saya nggga nongol dimana2.."

Rupanya Zaskia sengaja tidak mengambil tawaran pekerjaan di bulan Ramadhan tahun ini lantaran ia kemarin hamil anaknya yang keempat, Bhre. Zaskia juga bercerita banyak ditawari program Ramadhan pasca dirinya berhijrah di tahun 2005 lalu.

"Pertama pas banyak ditawarin program ramadan kmrn pas bgt hamil besar lalu lanjut lahiran," lanjut Zaskia. "Terus setelah pake jilbab di 2005 ramadan selalu jadi bulan saya paling produktif di banding bulan lain (sinetron, bintang tamu, hosting, dll) hmm, rindu juga ramadan dengan keluarga tanpa sibuk kesana kemari."

Well, ini satu2nya shooting yang saya ambil di ramadan ini 😁 banyak yang tanya ramadan skr kenapa saya nggga nongol dimana2.. Pertama pas banyak ditawarin program ramadan kmrn pas bgt hamil besar lalu lanjut lahiran , terus setelah pake jilbab di 2005 ramadan selalu jadi bulan saya paling produktif di banding bulan lain (sinetron, bintang tamu, hosting, dll) hmm, rindu juga ramadan dengan keluarga tanpa sibuk kesana kemari 😅 Alhamdulillah tahun ini bisa nikmatin bgt waktu sama anak2, keluarga juga kantor #meccanism yang mulai menuntut kehadiran saya lebih banyak.. dan tahun ini bisa banyak ketemu sahabat2 saya di bukber2 yang biasanya saya selalu absen ❤️❤️ Perlu banget taunya keluar dari yang namanya comfort zone , soalnya diluar itu banyak hal2 menarik lain yang suka skip karna kita terlalu nyaman dengan rutinitas 🤗💚

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Tak disangka, Zaskia pun kini lebih menikmati fokus mengurus suami serta anak-anaknya. Ia juga tengah sibuk dengan bisnis busana muslim miliknya. Ternyata dengan tidak sibuk di layar kaca, membuat Zaskia juga lebih sering berkumpul dengan sahabat-sahabatnya.

"Alhamdulillah tahun ini bisa nikmatin bgt waktu sama anak2, keluarga juga kantor #meccanism yang mulai menuntut kehadiran saya lebih banyak.. dan tahun ini bisa banyak ketemu sahabat2 saya di bukber2 yang biasanya saya selalu absen," sambung Zaskia. "Perlu banget taunya keluar dari yang namanya comfort zone , soalnya diluar itu banyak hal2 menarik lain yang suka skip karna kita terlalu nyaman dengan rutinitas."

Unggahan Zaskia ini menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mendadak rindu pada kehadiran Zaskia di layar kaca saat bulan Ramadhan. Terlebih lagi, dulu Zaskia dan Andre memang terlibat dalam satu produksi bersama ketika bulan Ramadhan.

"Jadi inget kiamat sudah dekat ka @zaskiadyamecca @andreastaulany," tulis akun @enen***. "Kirain ka @zaskiadyamecca Posting sm kang @andreastaulany caption nya tentang flashback kiamat sudah dekat hihi," sambung akun @rhy***.

"Jadi flashback kiamat sudah dekat. Sarah dan Fandy. Kurang pak haji [email protected]," komentar akun @sufi***. "Kiamat sudah dekat heheh @zaskiadyamecca," tambah akun @wiznu***.

You can share this post!

Related Posts