Bukan Gara-Gara Lina Selingkuh, Ini Alasan Anak Tinggal Bareng Sule
Selebriti
Sule Cerai,Isu Istri Sule Pelakor

Pengacara menegaskan sejak awal kalau Lina menganjurkan anak-anak ikut Sule demi karir dan pendidikan.

WowKeren - Sule sempat mengungkap kalau dirinya tak mungkin selingkuh. Jika memang selingkuh, Sule yakin kalau Rizky Febian cs tak bakal mau tinggal dengannya.

"Saya tidak pernah melakukan hal itu. Dan saya tidak pernah ada niatan untuk menghancurkan hati istri saya," kata Sule. "Ya masyarakat bisa lihat lah. Kalau memang saya melakukan perselingkuhan, saya punya anak atau saya nikah siri, tidak mungkin anak-anak saya mau sama saya. Malahan mereka akan benci sama saya."

Pernyataan Sule di acara infotainment ini sempat memunculkan isu kalau Lina yang selingkuh hingga anak-anak menjauh. Apalagi Ica yang merupakan istri dari Teddy, teman Lina, mengklaim sang suami selingkuh hingga check-in di hotel.

Namun pengacara Lina, Abdurrahman, kembali menyangkal tuduhan tersebut. Menurut Abdurrahman, alasan anak-anak ikut Sule karena terkait karir mereka serta urusan pendidikan.

"Sejak awal juga anaknya yang besar disarankan oleh ibunya untuk ikut bapaknya supaya karirnya bisa menunjang, tinggal di Bekasi. Dari awal sudah disampaikan itu," kata Abdurrahman. "Yang kecil juga karena sekolahnya juga di sana. Ngurus sekolah juga nggak gampang. Pada saat berlibur itu mereka sering ke Bandung. Lebaran juga di Bandung."

Abdurrahman juga heran dengan maksud Ica yang menuding Teddy dan Lina selingkuh. Padahal mereka bertiga dan Sule sudah berteman lama.

"Dia ngomong gitu tujuannya apa," terang Abdurrahman. "Sementara dia sendiri temen deket Sule juga, temen-temen bisa menganalisa lah."

You can share this post!

Related Posts