Ashanty Minta Maaf ke Nafa Urbach Usai Heboh Kencan Millendaru dengan Aktor ZL
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Millendaru One Night Stand dengan Artis ZL

Sebagai tante dari Millendaru, Ashanty langsung minta maaf kepada Nafa Urbach mengenai pengakuan keponakannya yang tidur bareng ZL. Ia menghubungi Nafa lewat WhatsApp.

WowKeren - Pengakuan Millendaru yang menyebut pernah tidur dengan artis inisial ZL yang diyakini sebagai Zack Lee sempat menghebohkan publik. Kabar tersebut sampai memancing Nafa Urbach untuk bereaksi.

Nafa marah mendengar pernyataan Millen tersebut dang langsung menghubunginya lewat telepon. Ia memarahi Millen lantaran tak memikirkan tentang anaknya dan Zack.

Sebagai tante dari Millen, Ashanty langsung minta maaf kepada Nafa mengenai pengakuan keponakannya. Ia menghubungi Nafa lewat WhatsApp.

"Aduh aku malah, karena Nafa teman ya. Dan dia baik banget dia sampai WA aku, aku bilang sama dia aku minta maaf," kata Ashanty saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7).

Istri dari Anang Hermansyah itu mengaku tidak bisa mengontrol kelakuan Millen secara penuh, apalagi posisinya hanya sebagai tante. "Sebagai tantenya memang itu di luar kendali aku untuk mengerem, dan apa yang dia lakukan aku nggak bisa membatasi kan," ujarnya.

Kendati demikian, Ashanty kerap memperingati Millen agar tidak asal mengeluarkan pernyataan di media. Ia juga bersyukur karena hubungannya dengan Nafa tetap baik sebagai teman.

"Aku kan sudah WA Millen juga aku bilang, jangalah kayak gitu," ucap Ashanty. "Jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain yang gini gini kamu jaga diri baik baik. Kamu masih untung, ini temen aku. Kalau nggak, Nafa bisa bisa nggak terima dan melakukan hal yang lain yang lebih gitu."

You can share this post!

Related Posts