Agnes Monica Dianugerahi Million Award Berkat Album 'Agnes Is My Name'
Musik

Penyerahan penghargaan digelar sore ini di KFC Kemang, Jakarta, untuk merayakan kesuksesan album yang terjual sebanyak 1 juta copy CD tersebut.

WowKeren - Penyakit cedera otot yang membuatnya masuk rumah sakit selama lima hari tak menjadikan karir Agnes Monica sebagai penyanyi terhenti. Hari ini, Selasa 31 Mei, Agnes dianugerahi penghargaan atas penjualan album terbarunya "Agnes Is My Name" yang rilis 2 Februari 2011.

Album tersebut berhasil terjual sebanyak 1 juta copy CD atau setara 12 platinum dalam waktu 3 bulan. Acara penghargaan itu membuat Agnes sangat antusias.

"Besok (31 Mei), Agnes Monica akan dianugerahi plakat/award Million Award sebagai penghargaan penjualan 1 Juta Copy CD (bukan kaset, tapi CD)," kata Agnes di Twitternya, Senin 30 Maret. Status lainnya berbunyi, "Hari ini di KFC Kemang, Agnes Monica akan dianugerahi Million Award, selamat."

Penghargaan ini menambah daftar panjang dari prestasinya. Sebelumnya, Agnes pernah meraih diantaranya sembilan Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards dan empat MTV Indonesia Awards. "Asli, berita ini membuat semuanya (perjuangan Agnes) setimpal," kata penyanyi yang tengah dekat dengan Denny Sumargo tersebut.

"Agnes Is My Name" memuat sepuluh single pilihan Agnes dari tiga album studio terdahulu, seperti "Godai Aku Lagi", "Tak Ada Logika", "Tanpa Kekasihku" dan "Jera". Selain itu, dihadirkan pula dua lagu baru yakni "Karena Ku Sanggup" dan "Paralyzed" yang masing-masing liriknya ditulis Agnes Monica. Musisi dan penyanyi yang terlibat diantaranya, Erwin Gutawa, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Dewiq, Pay dan Andi Rianto.

Loading...

You can share this post!

Related Posts