Tia Ivanka: Alhamdulillah Saya Dikasih Perceraian yang Indah
Selebriti

Meski telah resmi bercerai pada 9 Juni lalu, Tia tetap memberikan kebebasan bagi George Immanuel Sotello untuk bertemu dengan anak mereka, Micah Jayden Sotello.

WowKeren - Perceraian Tia Ivanka dengan suaminya George Immanuel Sotello menyusul berita perpisahan Titi DJ dan Ovy yang terungkap awal bulan ini. Meski berat lantaran harus menyandang status sebagai janda, Tia mengaku lega karena ia dan George telah mengalami perceraian yang indah.

"Meskipun ini pahit, tapi Alhamdulillah saya dikasih perceraian yang indah," ujar Tia saat menggelar jumpa pers di Contoh Management, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26 Agustus). "Indahnya karena saya tidak berantem dengan mantan suami saya."


"Mengenai preskon ini saja, saya masih diskusi sama mantan suami. Tentang anak, kalau jalan kita tetap bertiga juga tidak ada yang berubah sama anak," imbuh aktris 32 tahun ini. "Rasanya, perceraian saya telah diberikan kemudahan. Kita masih komunikasi, melindungi dan mensupport."

Tak ada satu pun pasangan suami-istri yang menginginkan adanya perpisahan di antara mereka, begitu juga dengan Tia dan George. Selama ini, mereka telah berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya demi sang buah hati, Micah Jayden Sotello (4). Tapi, upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan akhirnya mereka resmi bercerai pada pada 9 Juni lalu. Walau demikian, Tia tetap tidak ingin anak semata wayangnya itu kehilangan sosok ayah.

"Saya nggak mau anak saya tanpa figur ayah. Saya sendiri sudah merasakan seperti itu dan nggak enak," kata Tia. "Oke, saya gagal jadi istri. Tetapi saya nggak mau gagal jadi ibu. Saya beri kebebasan buat bapaknya untuk bertemu. Saya nggak mau memutuskan hubungan anak-bapak. Kami juga tiga kali seminggu jalan bertiga."

Sebelum Tia mengungkapkan kabar perceraiannya dengan George, ia sempat dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan Steve Emmanuel. Sehingga, keberadaan mantan kekasih Andi Soraya itu disebut-sebut sebagai penyebab hancurnya biduk rumah tangga mereka. Namun ketika ditanya tentang kebenaran hal itu, Tia membantahnya dengan tegas.

"Tidak ada orang ketiga dari saya atau mantan suami. Steve tidak ada hubungan apa-apa. Tidak ada juga orang ketiga dan tak ada perselingkuhan. Kasihan juga dia terbawa karena kasus ini," tutur bintang sinetron "New Pondok Indah" ini. "Saya sangat tidak mau dibilang selingkuh, karena kita sudah bercerai dan ini sudah saatnya. Kedekatan saya dengan Steve cuma teman saja. Kalau sekadar ketemu ya biasa aja."

Tia Ivanka yang mengawali karirnya sebagai bintang sinetron sejak 1999 memutuskan untuk menikah dengan George, pria berkebangsaan Amerika Serikat, pada 13 Februari 2005. Awalnya, hubungan mereka sempat tak direstui orangtua Tia dengan alasan perbedaan agama. Kemudian, orangtua Tia akhirnya menyetujui pernikahan mereka setelah George memutuskan untuk masuk Islam. Dari pernikahan tersebut, Tia dan George dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello, yang lahir 3 Juni 2007.

You can share this post!

Related Posts