Justin Timberlake dan Ryan Gosling Pernah Mencuri Mobil Golf
Selebriti

Dengan nekad, Justin dan Ryan mengendarai mobil golf curian itu mengeliling studio film MGM.

WowKeren - Semasa muda, Justin Timberlake dan Ryan Gosling tak hanya meniti karir sebagai bintang Mickey Mouse Club. Aktor yang sama-sama berusia 30 tahun tersebut juga suka berbuat usil.

"Kami biasanya melakukan hal yang buruk bersama-sama. Kami mengira hal itu sangat keren," kata Justin mengingat masa mudanya saat hadir di acara talk show, "In Time". "Kami pernah mencuri mobil golf. Kami mengendarainya di studio film MGM padahal itu sebenarnya ilegal."


Kedekatan mereka dimulai ketika ibu Justin, Lynn Harless, menjadi wali Ryan selama enam bulan. Saat itu, ibu Ryan tak bisa mendampingi putranya karena kesibukan kerja di Kanada. "Kami mungkin lebih dekat dibanding anak-anak lainya di show The Mickey Mouse Club karena kami berbagi kamar mandi," ujar aktor film "In Time" itu pada pemandu acara Ellen DeGeneres.

Namun setelah mereka dewasa, Justin mengaku kalau ia jarang berkomunikasi dengan Ryan. Maklum saja, kekasih Eva Mendes itu kerap sibuk dengan berbagai proyek film. Meski begitu, Justin memuji bakat akting sahabatnya tersebut. "Kurasa dia adalah salah satu aktor terbaik di generasi kami," kata Justin.

You can share this post!

Related Posts