Rihanna Rilis Lagu Baru
Musik

Lagu "You Da One" menceritakan seorang gadis yang telah menemukan cinta sejati yang dicarinya sejak dulu.

WowKeren - Rihanna baru saja merilis single kedua yang ada di album "Talk That Talk" (2011), "You Da One", Jumat, 11 November. Di hari perilisan lagu ini, Rihanna tampil sebagai bintang tamu di acara radio Ryan Seacrest, "KIIS FM".

"You Da One" menceritakan seorang gadis yang telah menemukan cinta sejatinya. Liriknya berbunyi,"You the one that I dream about all day/ You the one that I think about always/ You are the one so I make sure I behave!/ My love is your love, your love is my love (Kau satu-satunya yang kuimpikan setiap hari/ Kau satu-satunya yang selalu kupikirkan/ Kau satu-satunya yang membuatku menjaga sikap/ Cintaku adalah cintamu, cintamu adalah cintaku)".


"Lagu ini ada di album baru dan melodinya sangat adiktif," kata Rihanna. "Bagiku, lagu ini sangat adiktif. Semakin sering kamu dengarkan, semakin kamu ingin mendengarkannya lagi. Lagu ini punya sedikit sentuhan reggae, tapi ini menceritakan cinta manis. Saya suka lagu ini."

"You Da One" diproduseri oleh Dr.Luke, sedangkan Rihanna membantu menulis liriknya bersama Ester Dean dan John Hill. Sementara itu album "Talk That Talk" akan dirilis 21 November depan.

Di bawah ini lagu "You Da One" milik Rihanna:

You can share this post!

Related Posts