Agnes Monica Bius Penonton 'Save A Teen Charity Concert'
Musik

Dalam konser amal itu, Agnes membawakan delapan lagu diantaranya "Godai Aku Lagi", "Matahariku" dan single yang terilhami dari kisah hidupnya, "Karena Ku Sanggup".

WowKeren - Penyanyi multi talenta Agnes Monica tampil memukau dalam "Save A Teen Charity Concert" yang digelar di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta, Jumat (2/12) malam. Aksi panggungnya benar-benar mampu membius ratusan penonton yang hadir.

Dalam konser amal yang ditujukan untuk membantu remaja-remaja putus sekolah ini, Agnes membawakan delapan lagu. "Godai Aku Lagi" menjadi lagu pembuka dalam penampilan Agnes yang malam itu mengenakan celana pendek hitam dipadu tank top abu-abu.


Disusul lagu kedua "Hanya Menunggu". Dua lagu slow "Matahariku" dan "Teruskanlah" menjadi pilihan Agnes berikutnya. Dalam lagu ini Agnes mengajak penonton untuk nyanyi bersama.

"Senang banget bisa di sini malam ini," ucap Agnes. "Dan aku mau kalian menyanyikan lagu ini juga."

Di penampilan kelima, Agnes membawakan lagu "Temperature" sambil menunjukkan kelenturan tubuhnya dengan melakukan kayang. Menginjak lagu keenam "Karena Ku Sanggup", ia mengungkapkan bahwa lagu itu adalah pengalaman pribadinya.

"Kalian amazing, lagu ini lagu yang sangat pribadi banget," kata penyanyi yang tahun ini masuk nominasi Best World Wide Act Asia and Pacific di MTV EMA 2011 tersebut. "Seperti yang teman-teman semua ketahui, banyak penulis yang menggunakan pengalamannya sendiri karena ini lebih jujur. Mungkin dari semua lagu yang pernah aku tulis, ini adalah lagu yang paling jujur yang aku buat."

Lagu ketujuh yang dibawakan Agnes adalah "Cinta Di Ujung Jalan". Dan sebagai penutup, ia melantunkan lagu "Paralyze".

Sebelum konser dimulai, antrian panjang terlihat di pintu masuk yang telah dibuka sejak pukul 18.00 WIB. Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang petugas, semua tiket yang disediakan panitia sampai ludes terjual.

Untuk harga tiket dipatok dalam tiga kategori, yaitu Festival A Rp 200 ribu. Festival B Rp 300 ribu dan untuk VIP dibandrol Rp 550 ribu.

Hasil dari penjualan tiket tersebut akan diserahkan ke Sampoerna Foundation sebagai pemrakarsa acara untuk disumbangkan pada remaja-remaja yang putus sekolah. Mereka yang membutuhkan bisa mengajukan dengan mengisi formulir yang disediakan secara online. Selain Agnes, "Save A Teen Charity Concert" ini juga dimeriahkan Citra Scholastika, pemenang Indonesian Idol.

Kunjungi Galeri Foto Agnes Monica di 'Save A Teen Charity Concert'

You can share this post!

Related Posts