Skandal Micky Yoochun JYJ Tampar Fans
Selebriti

Kabar ini banyak mengejutkan fans JYJ setelah muncul sebuah video pria mirip Micky menampar seorang fans.

WowKeren - Baru-baru ini muncul kontroversi mengenai video yang melibatkan nama Micky Yoochun. Di video unggahan 15 Februari itu, seorang pria yang mirip Micky terlihat menampar fans wanita. Kontan saja video ini langsung menjadi topik panas di berbagai forum internet.

Video itu menunjukkan dua personil JYJ, Hero Jaejoong dan Micky, yang saat itu masih menjadi personil TVXQ, berjalan melewati segerombolan fans. Menurut netter yang mengunggahnya, video itu diambil saat TVXQ sedang promo album "Mirotic" tahun 2009. Video itu kabarnya diunggah pertama kali oleh fans fanatik TVXQ (sasaeng fans), kemudian menyebar di internet.

Saat berjalan melalui kerumunan, Micky berjalan lebih dulu sementara Hero mengikuti dibelakangnya. Fokus video saat itu adalah Hero. Ketika dia berbelok ke kiri untuk naik tangga, kamera video menyorot Micky. Dari adegan ini, Micky yang sudah berada di atas anak tangga berdiri sebentar di depan pintu.

Sayangnya, kamera video sedikit blur karena tidak mampu menangkap obyek dari jauh. Namun dari rekaman itu, seorang pria yang tampak seperti Micky terlihat menampar fans wanita dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang rambut fans itu.

Banyak netter yang ragu bahwa pria itu adalah Micky. Ada juga yang berspekulasi bahwa dia adalah bodyguard TVXQ yang bertugas mengamankan mereka dari kejaran fans.

Namun dugaan itu jadi kabur setelah muncul video kedua yang menunjukkan Hero dan Micky mengunjungi tempat membuat tato. Pasalnya, di video itu Micky terlihat memakai kaos yang sama dengan yang dipakai pria misterius itu di video penamparan.

Saat ini, video penamparan itu sudah dihapus setelah sebelumnya sempat ditonton sekitar 26 ribu kali. Ini bukan kali pertama personil TVXQ terkait masalah penamparan fans, walau bukan mereka pelakunya. Tahun 2010, manajer Micky pernah dikabarkan menampar fans yang ingin mendekati idolanya.

Foto salah satu adegan di video penamparan ketika belum dihapus:

Video kedua yang menunjukkan Micky dan Hero datang ke tempat membuat tato:

*UPDATE : Video penamparan yang ditemukan dari sumber lain:

Loading...

You can share this post!

Related Posts