Konser Super Junior-K.R.Y. di Jepang Dihadiri 15 Ribu Fans
Musik

Sub unit Super Junior ini menampilkan total 22 lagu yang terdiri dari beberapa lagu Super Junior, OST, lagu natal, lagu penyanyi Jepang dan juga lagu dari single terbaru mereka 'Promise You'.

WowKeren - Super Junior-K.R.Y., sub unit boyband Super Junior, telah sukses menyelenggarakan konser "Super Junior-K.R.Y Special Winter Concert 2012" yang diadakan 3 hari, 19-21 November. Konser kali ini diadakan di Pacifico Yokohama Convention Center yang dihadiri oleh 15 ribu fans.

Boyband beranggotakan 3 orang ini menampilkan beberapa lagu dari album Super Junior, lagu OST dan juga penampilan solo. Tidak seperti Super Junior yang selalu menampilkan lagu dengan tarian yang atraktif, sub unit ini hanya fokus menyanyikan lagu-lagu ballad dengan penuh perasaan diiringi oleh live band di sepanjang konser.


Kyuhyun, Yesung dan Ryeowook juga menampilkan lagu "Promise You", single Jepang terbaru mereka yang akan dirilis 23 Januari 2013. Selain itu mereka juga membawakan beberapa lagu-lagu natal seperti "Silent Night", "Last Christmas", "Christmas Eve", lagu Jepang "Believe" milik EXILE dan "Hanamizuki" milik Hitoto Yo. Total 22 lagu dibawakan dari konser ini.

Konser ini merupakan konser kedua mereka di Jepang setelah mereka menyelenggarakan "Special Concert in Japan 2010". Mereka akan melanjutkan konser spesial ini di Kobe (22-24 Desember) dan Budokan (22-24 Januari 2013).

You can share this post!