Film Bintang 'Twilight' dan Rio Dewanto 'Java Heat' Siap Rilis 2013
Film

Film action yang dibintangi Mickey Rourke, Kellan Lutz dan Ario Bayu ini rencananya akan dirilis pertengahan 2013.

WowKeren - Satu lagi film gabungan sineas Indonesia dan luar negeri yang siap dirilis di bioskop, "Java Heat". Film yang dibintangi sejumlah aktor internasional dan Tanah Air ini rencananya akan dirilis pada 2013.

Seperti yang telah diketahui, film ini akan menggabungkan akting Kellan Lutz, Mickey Rourke dan bintang tanah air seperti Rio Dewanto, Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan. Ario mengungkapkan film yang mengambil lokasi syuting di Yogyakarta ini dijadwalkan rilis sekitar April tahun depan. "Sekitar bulan April," ujar Ario.


"Java Heat" mengisahkan tentang penculikan putri Keraton Yogyakarta yang dibarengi dengan pencurian perhiasan milik istana oleh penjahat internasional. Polisi Indonesia dibantu oleh tim profesional Amerika Serikat berusaha mengungkap kasus ini.

Film ini disutradarai oleh Conor Allyn yang pernah mengarahkan "Darah Garuda". Ia juga duduk di kursi produser sekaligus menjadi penulis naskahnya. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film ini antara lain Tio Pakusodewo, Uli Auliani, Rahayu Saraswati, Mike Duncan dan Rudy Wowor.

(wk/)

You can share this post!