Sooyoung SNSD Bandingkan Perutnya dengan Yuri di Acara TV
TV

Di 'One Night of TV Entertainment', Sooyoung mengaku otot perutnya tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan milik Yuri.

WowKeren - Acara "One Night of TV Entertainment" menampilkan sejumlah video aksi Kwon Yuri Girls' Generation. Video tersebut memperlihatkan perut Yuri yang rata dan berotot. Dalam acara itu, perut Yuri pun dibandingkan dengan Sooyoung yang notabene merupakan host "One Night of TV Entertainment".

"Apakah perutmu juga berotot?" tanya host Yoon Do Hyun pada Sooyoung. Sembari bercanda, Sooyoung pun mengatakan bahwa perut berototnya tak seperti Yuri. "Aku memiliki otot tapi tidak berbentuk trident. Otot perutku lebih seperti garpu untuk makanan penutup," ujar Sooyoung disambut tawa penonton.


Saat itu, pelatih Yuri mengungkapkan bahwa aktris "Fashion King" itu memang sangat senang berolahraga. Bahkan di saat yang lain beristirahat, Yuri akan tetap berolahraga.

"Sangat normal untuk mengambil istrirahat diantara syuting, tapi Yuri tak pernah beristirahat," ujar sang trainer. "Sejujurnya aku saja tak bisa melakukan seperti dirinya, kurasa dia sangat menakjubkan."

Sooyoung juga membenarkan ucapan pelatih Yuri itu. "Dia selalu berolahraga setiap hari. Seperti pelatihnya, dia bahkan berolahraga saat jadwalnya sudah usai." ungkap Sooyoung. "One Night of TV Entertainment" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun SBS.

(wk/)

You can share this post!