Ji Eun Secret: Hyosung Selamatkan Aku Saat Kecelakaan
Selebriti

Ji Eun yang panik hampir terkena pecahan kaca ditahan dengan kaki Hyosung sehingga membuatnya paling sedikit terluka dibanding member lain.

WowKeren - Secret mengalami kecelakaan mobil pada 11 Desember 2012 yang membuat para personilnya terluka. Kini Song Ji Eun menceritakan detil kecelakaan tersebut saat tampil di "Strong Heart". Ia membeberkan bahwa Hyosung menyelamatkan dirinya saat itu.

Ji Eun bercerita saat malam kejadian Secret baru saja pulang syuting "Star King". Biasanya mereka tidur selama perjalanan namun saat itu semua masih terjaga sambil makan coklat. Kemudian tiba-tiba mobil mereka menghantam pembatas dan jatuh 5 meter ke dalam parit.


"Saat kejadian aku pingsan dan terbangun karena member lain memanggil namaku. Aku kemudian menyadari tergantung terbalik. Tubuh bawahku di dalam van dan badan atasku berada di luar. Ada pecahan kaca di samping wajahku dan aku mulai menangis," tutur Ji Eun. "Tapi Hyosung dengan tegas berkata padaku 'Ji Eun jangan menangis! Tenangkan dirimu, aku akan mengeluarkanmu dari sana'."

Saat itu seseorang di dalam mobil bergerak dan wajah Ji Eun semakin dekat dengan pecahan kaca tersebut. Ji Eun berteriak untuk menghentikan gerakan kaki seseorang itu namun kemudian ia menyadari bahwa kaki tersebut malah menahannya dari terkena kaca.

"Ternyata itu adalah kaki Hyosung unni," ucap Ji Eun. "Hyosung kembali melukai otot kakinya karena kecelakaan ini. Terima kasih ia telah membuatku yang paling sedikit terluka diantara member lainnya. Aku sungguh bersyukur atas pertolongannya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts