Eun Ji A Pink Minta Maaf Bertindak Membahayakan di Jalan
Selebriti

Pihak agensi meminta maaf Eun Ji telah membahayakan pengendara lain dengan menggantungkan sekantung jeruk di luar mobil saat melaju.

WowKeren - Eun Ji A Pink baru saja menuai kecaman dari netizen setelah mengunggah foto di akun me2day miliknya. Para netizen mengkritik tindakan yang dilakukannya saat berada di dalam mobil. Akhirnya Eun Ji mengungkapkan permintaan maafnya telah bersikap membahayakan pihak lain.

Dalam foto yang diunggah Eun Ji itu tampak sekantong jeruk dijepitkan di jendela mobil dan menggantung di luar. Rupanya bintang serial "Reply 1997" itu berniat mendinginkan jeruk memanfaatkan cuaca dingin di luar mobil.


"Aku ingin makan jeruk tapi ternyata jadi panas karena berada di dekat mesin," tulis Eun Ji pada 17 Januari lalu. "Jadi aku mendinginkannya di luar."

Selang beberapa jam kemudian foto itu langsung menyebar dan jadi kontroversi di komunitas online. Mereka mengkritik jika kantong plastiknya sobek maka jeruk itu bisa mengenai pengendara lainnya. Selain itu tindakan tersebut juga melanggar hukum lalu lintas untuk tetap menyimpan barang di dalam kendaraan agar tak melukai pengendara lain.

"Sikap Eun Ji jelas-jelas keliru," ucap juru bicara agensi idol yang akan membintangi serial "That Winter, The Wind Blows" itu. "Kami minta maaf dan memastikan hal ini tidak akan terjadi lagi."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts