SM Entertainment Bantah Sooyoung Pacaran dengan Jung Kyung Ho
Selebriti

Jubir menjelaskan Sooyoung dan Jung Kyung Ho hanya memiliki hubungan junior senior setelah bertemu di gereja.

WowKeren - Usai diisukan dengan Won Bin kini Sooyoung Girls' Generation diterpa gosip asmara lainnya. Ia dilaporkan oleh harian Sports Seoul bahwa sebenarnya berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho. SM Entertainment pun segera membantah isu tersebut.

SM Entertainment menjelaskan bahwa hubungan Sooyoung dengan bintang serial "Sorry, I Love You" itu hanya sekedar teman biasa. "Mereka bertemu di perkumpulan gereja dan hanya memiliki hubungan junior senior," ucap juru bicara.


Kehebohan terjadi saat muncul foto halaman depan Sports Seoul edisi 27 Februari yang belum beredar saat itu. Di sana tertulis bahwa Sooyoung dan Kyung Ho sudah berpacaran sejak tahun lalu. Mereka kerap nonton film bareng dengan memakai pakaian yang bisa menutupi identitasnya di publik.

Kedekatan itu kabarnya bermula saat September tahun lalu Kyung Ho mengatakan Sooyoung adalah yang bisa membuatnya bersemangat menjalani wamil. Setelah pernyataan itu beredar kemudian Sooyoung bertemu Kyung Ho melalui seorang teman. Namun mereka semakin dekat baru-baru ini karena nyambung saat mengobrolkan pekerjaan.

Tak ayal kabar ini menghebohkan para netizen. "Kenapa tiba-tiba bermunculan banyak gosip pacaran?" komentar seorang netter. "Kalau tidak ada fotonya aku tidak akan percaya," imbuh lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts