Rilis Album Perdana, Blink Ingin Jadi Girlband Multi Talenta
Musik

Blink sebenarnya sudah berencana merilis album ini sejak tahun kemarin, hanya saja mengalami penundaan.

WowKeren - Setelah menunggu cukup lama, Blink akhirnya merilis album perdana bertajuk "Blink", Sabtu (9/3). Girlband yang digawangi Febby, Ify, Sivia dan Pricilla ini beralasan baru bisa merilis album sekarang karena padatnya jadwal mereka.

"Sebenarnya rencana launching kita udah dari tahun kemarin," ujar Ify dalam jumpa pers di Mall Artha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (9/3). "Penyebab utamanya karena jadwal padat, baik di sinetron, sekolah dan segala macam. Jadi kita baru rilis sekarang."

Pemilik single "Sendiri Lagi" ini mengaku sudah tak sabar. "Nggak sabar dari kemarin-kemarin, penasaran, albumnya seperti apa. Aku yakin semua Blinkstar juga penasaran banget," sambung Febby.


Di album produksi PT Entri Rajawali Indonesia (Entry) tersebut berisi 10 lagu, dengan single pertama berjudul "Oh My God". Rencananya dalam waktu dekat Blink akan menggelar promo ke luar kota untuk mengenalkan album terbaru mereka.

"Rencanana kita mau promo ke luar kota, bikin konser Blink. Sudah di list, tapi belum tahu kota mana aja," tambah Sivia. Dengan hadirnya album perdana ini, Blink berharap makin dikenal.

"Kami Pengin dikenal sebagai girlband yang multi talenta," pungkas Sivia. "Basic nyanyi, pengin cari pengalaman di luar nyanyi seperti film, iklan, dan lainnya."

(wk/)

You can share this post!