Kang Sora Bicara Soal Ciumannya dengan Leeteuk SuJu di 'We Got Married'
TV

Kang Sora mengungkapkan setelah adegan ciuman itu ia merasa sangat mengenal dan memahami Leeteuk.

WowKeren - Keromantisan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora membuat para penggemarnya merindukan mereka di "We Got Married". Kisah pasangan yang dijuluki Dimple Couple ini berakhir manis dengan adegan ciuman keduanya di acara tersebut. Baru-baru ini aktris film "Sunny" itu mengungkapkan perasaannya soal adegan ciuman itu.

Sora mengaku setelah berciuman dengan Leeteuk ia merasa mengenal dan memahaminya. "Setelah 4 detik, aku merasa seperti sangat mengenalnya. Tanganku sampai sampai bingung harus melakukan apa," ujar Sora.


Sayangnya, acara itu harus berakhir karena Leeteuk menjalani wajib militer. Aktris serial "Dream High 2" ini pun mengaku sedih dan menyesal karena mereka tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang lebih baik.

"Sejujurnya, aku merasa sangat sedih dan menyesal karena tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang lebih pantas," ungkapnya. "Aku bahkan tak sempat minum bersamanya dan mengatakan, 'Hei, kembalilah dengan selamat ya?'"

Meski telah berpisah, Sora mengaku masih sering berhubungan dengan Leeteuk. "Kami masih sering saling menelepon dan kadang berkomunikasi lewat KakaoTalk. Aku juga melihat musikalnya, 'Promise', beberapa hari yang lalu. Sekarang dia sudah menjadi pria dewasa," pungkasnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts