Jadi Trending Topic, Twitter Donghae SuJu Dibajak Hacker Indonesia?
Selebriti

Seorang netter asal Indonesia mengaku membajak akun Twitter Donghae dan membuat para fans Super Junior marah.

WowKeren - Kabar buruk datang dari Lee Donghae Super Junior. Akun Twitter Donghae, @donghae861015, dikabarkan dibajak oleh seorang hacker yang berasal dari Indonesia. Kabar ini pun ramai dibicarakan di Twitter, bahkan menjadi trending topic Indonesia dan dunia dengan hastag #StopHackingDonghae861015.

Dugaan pembajakan Twitter Donghae ini muncul saat bintang serial "Panda and Hedgehog" itu tiba-tiba berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Sejumlah fans langsung curiga karena Bahasa Inggris yang digunakan dalam akun tersebut tidak seperti biasanya.


"How can Lee Donghae using English so well like this?" ujar akun Twitter salah seorang fans, @LOVEyouSIWON407. "We already knew it's not the real Donghae!"

Setelah kabar pembajakan Twitter Donghae itu beredar, seorang netter asal Indonesia tiba-tiba mengaku sebagai dalang dibalik kejadian ini. Netter yang mengaku sebagai anti-boyband ini mengungkapkan dalam akun Twitternya, bahwa dia dan timnya yang membajak Twitter Donghae. "Itu akun team gw yg hack!" ujarnya.

Para fans Super Junior, khususnya yang berasal dari Indonesia menjadi berang. Mereka marah atas ulah tak bertanggung jawab tersebut dan berharap insiden ini tak mempengaruhi kesan SuJu terhadap Indonesia. Beberapa fans juga takut jika insiden ini akan mengakibatkan SuJu membatalkan SS5 INA.

"I was very shy as ELF Indonesia with the incident," ujar akun @TeuKIA_RiSIWON. "Dont cancel SS5 INA," ujar @RatihLoveLy3. "Forgive us..the hacker is anti-fans-suju," ungkap @vhu2209.

Berikut ini potongan gambar Tweet yang mengaku membajak akun Donghae:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts