Netizen Kaget Onew SHINee Acungkan Jari Tengah Saat Siaran Radio
Selebriti

Meski wajahnya tak terlihat saat di siaran radio Younha itu namun netizen meyakini tangan tersebut adalah milik Onew.

WowKeren - SHINee kali ini menjadi sorotan tajam para netizen akibat sikapnya saat tampil di radio. Mereka baru saja menemukan bahwa Onew menunjukkan sikap tak sopan ketika siaran. Sebuah foto menunjukkan Onew mengacungkan jari tengahnya.

Pada 8 Maret SHINee datang ke siaran "Younha Starry Night" membicarakan comeback mereka. Saat masing-masing member memperkenalkan wajahnya tidak tampil di kamera, namun netizen melihat ada seseorang yang mengacungkan jari tengah. Setelah meneliti warna dan motif pakaian yang terlihat dari tangan tersebut maka diduga kuat ia adalah Onew.


Tak ayal netizens kemudian berbondong-bondong ke komunitas online dan menyatakan keterkejutan mereka. Para netizen lebih kaget karena tak menyangka Onew bisa bersikap seperti itu. Pasalnya, Onew memiliki imej polos dan menyenangkan.

"Apakah karena ini siaran radio jadi bisa bersikap seenaknya seperti itu?" keluh seorang netter. "Mengapa ia melakukan hal itu ketika tahu ada kamera?" imbuh lainnya. "Apakah itu benar-benar Onew? Sulit dipercaya."

Meski begitu tak sedikit netizen yang membela dengan meredakan situasi. "Mungkin dia hanya bercanda dan sedang apes tak menyangka terekam kamera," tulis seorang netter. "Onew kan suka bercanda jadi itu mungkin biasa saja dilakukan diantara member," imbuh netter lainnya.

UPDATE :

SM Entertainment membenarkan bahwa Onew memang mengacungkan jari tengahnya namun untuk bercanda. Sebelum siaran dimulai ia melakukannya saat bercanda dengan member lainnya. Onew tak menyangka kejadian itu terekam kamera dan menimbulkan kemarahan publik.

"Onew benar-benar menyesal atas tindakannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi," ucap jubir. "Karena ini tidak disengaja maka diharapkan masalah ini tidak meluas."

(wk/)

You can share this post!