Kakak Anisa Cherry Belle Juga Tekuni Dunia Tarik Suara
Musik

Adinda Purnama Adi serius di jalur penyanyi solo bahkan piawai menciptakan lagu sendiri untuk album perdana 'Music and Fantasy'.

WowKeren - Personil Cherry Belle, Anisa Rahma, memiliki seorang kakak bernama Adinda Purna Adi alias Adinda Adi. Rupanya, kakak Anisa tersebut juga menekuni dunia tarik suara namun menempuh jalur penyanyi solo.

Dara berusia 26 tahun ini sudah merilis album perdana berjudul "Music and Fantasy" dengan single andalan "Sabar Ya Sayang". Adinda yang akrab disapa Dinda ini juga membuktikan kelebihannya dengan menciptakan lagu sendiri yakni "Chocolate Ice Cream", "Putri Mimpi" dan "Kebahagiaan Hati".


"Aku berharap lagu-lagu tersebut bisa diterima penggemar. Bagaimana pun, penggemar sangat menentukan enak atau tidaknya sebuah lagu," ujar Adinda. "Jika mereka bilang enak, bukan tidak mungkin langsung menjadi hits. Jadi kita harus tahu juga bagaimana selera penggemar."

Adinda bernaung di label yang sama dengan Cherry Belle. Meski baru merintis, ia merasa senang mendapat dukungan dari keluarga dan para fans.

"Makasih juga teman-teman dan Queenda yang udah nonton dan yang datang saat live," ujarnya di akun @Adinda_adi. "Terima kasih atas dukungannya."

You can share this post!