Kibum Sempat Ingin Bunuh Diri Setelah Dikeluarkan dari U-KISS
Selebriti

Kibum sadar kemampuan musikalnya yang kurang jadi alasan dikeluarkan sehingga sejak itu ia fokus melatih diri untuk jadi penyanyi.

WowKeren - Pada 2011 U-KISS sempat membuat heboh saat tiba-tiba Alexander dan Kibum didepak dari grup. Kini Kibum membeberkan perasaannya ketika melalui masa-masa kritis meninggalkan U-KISS. Ia mengaku sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Kibum mengatakan bahwa ia menyadari dikeluarkan dari U-KISS karena kemampuannya di bidang musik yang paling kurang diantara member lain. Karena itulah Kibum tidak marah saat diminta untuk mundur. Kibum kemudian memutuskan pergi ke Jepang untuk menempa kemampuan musikalnya dan kembali ke Korea sebagai penyanyi.


"Selama 2 tahun aku hanya fokus di musik. Aku memiliki masa yang sangat sulit dan berpikir untuk bunuh diri," ucap Kibum melalui agensinya, Professional Entertainment. "Tapi akhir tahun lalu labelku menyarankanku untuk memulai karir lagi sebagai penyanyi solo."

Kibum juga menyatakan tahun ini ia sudah siap debut lagi sebagai penyanyi solo mulai April mendatang. Meski stress namun Kibum mengaku tidak menaruh dendam atau marah dengan mantan grupnya itu.

"Aku masih sering kangen dengan masa-masa yang kujalani bersama member U-KISS. Tapi aku juga bisa melalui kesulitan ini dengan mengenang masa-masa itu," lanjut Kibum. "Aku masih menyayangi mereka semua."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts