Heboh Netizen Pergoki Hasil Photoshop Foto Konser 2PM di Jepang
Musik

Netizen mengecam agensi 2PM karena merekayasa foto konser di Tokyo Dome demi memperlihatkan kesan meriah.

WowKeren - Netizen mendapati fakta mengejutkan soal foto dokumentasi konser 2PM di Tokyo Dome, akhir pekan lalu. Sejumlah fans menduga kalau agensi JYP Entertainment merekayasa salah satu foto yang memperlihatkan para penonton di konser "Legend of 2PM in Tokyo Dome" itu.

Jika dilihat sekilas, foto tersebut hanya menampilkan keramaian penonton dengan cahaya lampu warna-warni. Namun foto di barisan penonton di lantai paling bawah rupanya hasil olah photoshop.


Netizen bahkan menandai bukti rekayasa foto itu dengan garis kuning. Hal ini nampak dari dua angle yang sama-sama memperlihatkan foto sejumlah fans dengan aktivitas serupa. Melihat kenyataan tersebut, netizen langsung melancarkan kritikan.

"Ini sangat janggal. Setidaknya kalau menggunakan photoshop, lakukan dengan bagus," ujar seorang fans dalam sebuah forum di blog netizenbuzz. "Sudah jelas kalau foto itu diedit," kata yang lainnya. "Ini memalukan, kenapa mereka melakukannya? Ini jadi terkesan murahan. Memalukan," kritik seorang netizen.

Banyak penggemar merasa penasaran tentang motif foto editan tersebut. Ada yang menduga kalau JYP melakukannya agar konser 2PM di Jepang terkesan ramai.

"Artis Korea memberikan tiket gratis untuk mengisi kursi di konser Jepang mereka," ejek seorang netizen. "Tak ada yang perlu dibanggakan."

Berikut ini foto hasil editan yang ditemukan netizen:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts