Park Shi Hoo Akan Hentikan Seluruh Aktivitasnya Hingga Akhir Tahun
Selebriti

Shi Hoo memilih mengambil proyek baru pada tahun depan karena sepanjang sisa 2013 ini akan digunakannya istirahat introspeksi diri.

WowKeren - Selesainya kasus tudingan pemerkosaan yang membelit Park Shi Hoo tampaknya tak membuatnya ingin buru-buru kembali ke dunia hiburan. Bintang serial "Princess Man" ini kabarnya akan menghentikan seluruh aktivitas keartisannya hingga akhir tahun.

Shi Hoo mengungkapkan sekarang tidak ada rencana melakukan promosi apapun atau mengambil proyek untuk sisa tahun ini. Keputusan untuk hiatus tersebut diambil untuk memberi Shi Hoo waktu introspeksi diri atas kasus pemerkosaan yang menimpanya. Pihaknya juga memutuskan tidak akan menggelar konferensi pers mengungkap kebenaran kasus ini.


"Park Shi Hoo tidak memikirkan untuk melakukan promosi di tahun ini. Kalaupun ada kesempatan maka ia akan menunggu hingga tahun depan untuk memulai proyek baru," ucap seorang sumber. "Saat ini Shi Hoo akan beristirahat untuk introspeksi diri."

Sebelumnya KBS mengungkapkan Shi Hoo belum bisa tampil di layar kaca meski mereka tak mem-black list secara resmi. "Meskipun dia tidak dilarang tampil namun kasus ini masih dibicarakan publik jika ia tetap tampil di masa mendatang," ucap perwakilan KBS.

Keputusan untuk absen dari dunia hiburan ini pun membuat para netter sedih namun menerimanya lapang dada. "Aku sudah menduga ini akan terjadi, tapi kupikir itu memang yang terbaik," komentar seorang netter. "Aku akan merindukan senyuman Park Shi Hoo."

(wk/)

You can share this post!