Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Selamat
Selebriti

Ho Young memarkir mobilnya dan mencoba bunuh diri memakai cara yang sama dengan sang kekasih yaitu membakar batu bara.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Son Ho Young setelah diketahui baru saja menghadiri pemakaman kekasihnya yang meninggal bunuh diri. Pada Jumat (24/5) pagi waktu setempat, Ho Young melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut laporan polisi, Ho Young memarkir mobilnya di dekat gereja Onnuri, Seoul, dan mencoba bunuh diri dengan cara yang sama dengan sang kekasih. Ia menyalakan batu bara sehingga gas memenuhi dalam mobilnya. Mobilnya kemudian terbakar sehingga mantan member boyband G.O.D itu keluar meloloskan diri dari api dan ditolong oleh orang yang melintas.


Ho Young kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah penolongnya menelepon polisi. Saat ini Ho Young masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untungnya ia tidak mengalami luka serius dan kondisinya mulai membaik.

"Son Ho Young membakar batu bara untuk melakukan bunuh diri tapi kemudian salah satu bagian mobilnya terbakar," ucap perwakilan kepolisian. "Kami belum dapat mengkonfirmasi lebih lanjut karena bagian dalam mobil terbakar hebat. Saat ini kami baru akan memeriksanya."

Pihak agensi Ho Young hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataannya dan keadaan masih simpang siur. Muncul dugaan Ho Young tertekan karena komentar negatif netizen dan rumor tak sedap yang berkembang. "Kami sedang mencari tahu masalah ini. Dia mengalami masa-masa yang sulit," ucap seorang sumber.

Sebelumnya pada 21 Mei, Ho Young hadir di pemakaman kekasihnya di Seoul Medical Center. Selama acara pemakaman ia terus terjaga sehari penuh untuk menerima ucapan belasungkawa. Sedangkan keluarga almarhumah dikabarkan sempat memaki pemenang "Master Chef Celebrity Korea" ini saat diperiksa polisi.

Update:

Agensi Son Ho Young mengeluarkan pernyataan bahwa artisnya itu masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Dia akan dirawat selama 2-4 hari. Meski tidak terdapat luka namun kondisi psikologisnya sangat rapuh dan butuh perawatan untuk kestabilan dirinya," ucap juru bicara.

(wk/)

You can share this post!