Song Joong Ki Bantah Masuk Wajib Militer pada Agustus
Selebriti

Saat ini Joong Ki sedang memilih proyek selanjutnya dan akan mengumumkan jika jadwal masuk wamil sudah keluar.

WowKeren - Song Joong Ki hingga kini belum menjalani wajib militer. Belakangan ini Joong Ki santer diisukan bakal masuk wamil pada Agustus mendatang. Namun agensi bintang serial "Sungkyunkwan Scandal" itu membantahnya.

"Gosip itu tidak benar," ucap juru bicara Blossom Entertainment. "Dia bahkan belum menerima pengumuman apapun. Ketika jadwal masuk wamil sudah diputuskan pasti kami akan mengumumkannya."


Pihak agensi juga mengatakan saat ini Joong Ki sedang memilih proyek selanjutnya. Joong Ki terakhir kali muncul membintangi serial "Nice Guy" dan film "A Werewolf Boy" yang dilakukan bersamaan pada tahun lalu. Sejak itu ia belum tampil lagi di layar kaca setelah menjadi model MV milik Kim Jong Kook.

Joong Ki merupakan kelahiran 19 September 1985 sehingga tahun ini berusia 28 tahun (usia Korea 29 tahun). Para netizen sendiri malah menyayangkan Joong Ki belum wamil mengingat usianya yang sudah mendekati batas maksimal. Para netter kini mendukung mantan MC "Music Bank" itu untuk segera wamil saja.

"Dia itu kelahiran '85. Mau molor sampai kapan lagi?" tulis seorang netter. "Semoga dia bisa masuk wamil seperti yang dilakukan Yoo Seung Ho," imbuh netter lainnya. "Dia sudah terlambat sekarang. Seharusnya dia masuk sebelum terlambat sehingga karirnya akan lebih sempurna saat selesai wamil."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts