Baek Ji Young Akan Rehat 3 Bulan untuk Pemulihan Usai Keguguran
Selebriti

Rencana bulan madu ke Las Vegas pada awal Juli nanti juga ditangguhkan agar Ji Young bisa istirahat total.

WowKeren - Baek Ji Young saat ini masih berduka atas keguguran yang ia alami. Pelantun "Good Boy" ini berencana rehat sejenak dari dunia hiburan untuk memulihkan kondisinya. Ji Young akan hiatus selama 3 bulan.

Tak hanya aktivitas menyanyi, Ji Young dan Jung Suk Won juga membatalkan acara bulan madu mereka. Rencananya mereka akan berangkat ke Las Vegas pada awal Juli mendatang setelah semua jadwal selesai. Hal ini dilakukan agar Ji Young bisa fokus memulihkan kesehatannya.


"Baek Ji Young akan mengambil waktu istirahat selama 3 bulan dari semua aktivitasnya," ucap jubir agensi. "Sebenarnya ia juga memiliki rencana bulan madu ke Las Vegas, Nevada, pada awal Juli namun rencana itu juga ditangguhkan."

Baek Ji Young yang sedang hamil 12 minggu menikah dengan Jung Suk Won menikah pada 2 Juni lalu. Namun pada 27 Juni, pelantun "That Man" tersebut dinyatakan mengalami keguguran setelah mengeluh perutnya sakit. Saat ini ia sedang beristirahat di rumah sakit ditemani keluarganya usai menjalani operasi.

(wk/)

You can share this post!