Kahi: di After School Uee Mulai Kalah Populer dari Nana dan Lizzy
Selebriti

Kahi mengakui Uee dulu sangat terkenal namun sekarang member sub-unit Orange Caramel yang lebih populer.

WowKeren - Kahi mengungkapkan pandangannya sebagai mantan member After School saat tampil di "Radio Star". Ia merasa popularitas Uee kini sudah tidak sepopuler dulu. Bahkan Uee mulai disalip oleh Nana dan Lizzy.

Dalam acara tersebut, MC Kim Gura membicarakan persaingan popularitas Kahi dengan Uee di masa lalu. Kim Gura juga menganggap saat ini After School sudah kalah populer dari Sistar. Namun Kahi malah mengatakan Uee sudah tidak seterkenal dulu.


"Ketika Uee dan kamu membintangi iklan sebuah water park, Uee sangat terkenal saat itu," ucap Kim Gura. "Sekarang sepertinya After School sudah mulai kalah dari Sistar. Tapi Uee masih terkenal kan?"

"Saat ini posisi Uee mulai rawan," ucap Kahi yang dijawab Kim Gura dengan alasan karena Uee sudah berusia 25 tahun. Ia juga mengatakan pandangannya bahwa Nana dan Lizzy terlihat lebih terkenal sekarang.

Kahi pun membenarkan ucapan Kim Gura, memang Nana dan Lizzy lebih terkenal dari Uee. "Saat ini member After School yang paling terkenal adalah anggota Orange Caramel," imbuhnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts