Pria yang Dipeluk Krystal di Teaser Comeback f(x) Ternyata Kai EXO
Musik

Telah beredar teaser foto terbaru untuk promo 'Pink Tape' yang mengungkap sosok Kai lebih jelas saat bersama Krystal dan Sulli.

WowKeren - Setelah sempat membuat fans penasaran, akhirnya terungkap identitas pria yang dipeluk oleh Krystal di teaser comeback f(x), "Pink Tape". Ia tak lain adalahcKai% yang merupakan member boyband EXO.

Dalam dua teaser foto terbaru, wajah Kai diperlihatkan sedikit lebih jelas. Salah satu foto menampilkannya sedang duduk di antara Krystal dan Sulli.


Fans ada yang merasa iri tetapi tak sedikit pula yang senang karena Kai mendukung rencana comeback f(x). "Aku senang dengan cara mereka mendukung satu sama lain," puji seorang netizen.

Sebelumnya beredar rumor kalau pria yang dipeluk Krystal itu bukan Kai tapi Kim Hyobin. Member grup duo 2000Won jebolan ajang pencarian bakat "KPop Star 2" itu disebut-sebut sekilas mirip dengan Kai.

f(x) akan comeback, 29 Juli, dengan merilis lagu maupun album baru "Pink Tape". Sebelumnya mereka menghadirkan art film dengan konsep vintage untuk promo "Pink Tape".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts