Celana Super Pendek Suzy miss A Tuai Kontroversi Netizen
Selebriti

Saking pendeknya, Suzy seperti tidak memakai celana namun para netter menganggap wajar hal tersebut.

WowKeren - Suzy miss A sangat memperhatikan busananya sebagai ikon "National First Love". Namun baru-baru ini pendapat netizen terbelah saat melihat pakaian yang dikenakan Suzy saat hadir di premiere film "The Terror Live". Pasalnya, Suzy mengenakan hotpants.

Penayangan perdana film "The Terror Live" itu dihadiri seleb seperti No Min-woo, Park Ye Jin, Hello Venus dan lainnya. Diantara semua yang datang, Suzy paling menarik perhatian karena berbusana santai hanya mengenakan kaos dipadukan celana super pendek. Kaki jenjang Suzy pun terumbar ke publik, bahkan terkesan seperti tidak memakai celana karena tertutup kaosnya yang longgar.


Melihat penampilan Suzy yang terbilang "berani" itu ternyata tidak membuat para netizen komplain. Mereka menganggap celana super pendek itu wajar dikenakan, apalagi di musim panas sekarang ini. Namun beberapa netter kesal ketika Suzy yang mengenakan celana sependek itu tidak apa-apa padahal jika orang lain akan dikritik.

"Menurutku celananya tidak pendek banget, itu hanya karena kaosnya terlalu panjang," bela seorang netter. "Di Korea memang terkenal suka mengenakan celana super pendek, jadi menurutku itu tidak masalah," imbuh netter lain. "Jika yang pakai idol lain akan dikritik tapi kalau Suzy nggak ada yang komplain. Ini terlalu bias," keluh seorang netter.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts