Cha Seung Won Minta Maaf Putranya Lakukan Pelecehan Seksual
Selebriti

Melalui me2day, Seung Won meminta maaf pada publik karena tidak becus mendidik Cha No-ah sehingga melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Cha Seung Won menjadi sorotan publik ketika berita anaknya melakukan pelecehan seksual tekuak. Bintang serial "The Greatest Love" ini akhirnya buka mulut atas kasus yang menimpa putranya itu. Ia meminta maaf atas nama sang putra telah membuat kehebohan di publik.

"Saya Cha Seung Won. Bukan sebagai aktor bernama Cha Seung Won, tapi sebagai seorang ayah yang tidak becus membesarkan anak laki-lakinya, aku minta maaf dari lubuk hatiku terdalam," tulisnya di akun me2day. "Disamping fakta-fakta yang ada, sebagai ayah dengan anak terkena skandal, aku merasa bertanggung jawab dan aku tidak dapat menahan rasa sedihku. Sekali lagi aku meminta maaf dengan menundukkan kepala."


Pengacara korban telah melaporkan Cha No-ah atas tudingan penyekapan disertai pelecehan seksual pada 1 Agustus. Sedangkan No-ah membantah tuduhan itu dan bersikeras mereka hanya berkencan biasa. Minggu depan kasus ini akan diperiksa lebih lanjut.

Cha No-ah dikenal para netizen sebagai teman sekelas Sooyoung Girls' Generation saat bangku sekolah dasar. Kini ia bekerja sebagai pemain game profesional dalam tim League of Legend yang disponsori LG. Skandal ini juga memunculkan kembali kasus merokok ganja yang pernah menimpa No-ah pada Maret lalu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts