Aktor 'Dream High' Baek Won Gil Ditemukan Tewas di Sungai
Selebriti

Pemeran Min Chul di 'Dream High' ini diduga meninggal dunia karena terpeleset kemudian tenggelam saat memancing di sungai arus Namdaecheon.

WowKeren - Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Baek Won Gil ditemukan menginggal dunia di sungai arus Namdaecheon. Baek Won Gil dikenal lewat perannya guru Kirin, Gong Min Chul, di serial "Dream High".

Aktor yang meninggal di usia 40 tahun itu terakhir kali dikabarkan tengah memancing di sungai tersebut. Won Gil diduga kuat terpeleset dan tenggelam saat berusaha membawa tempat ikan tangkapannya. Polisi melaporkan tak akan diadakan otopsi untuk jasad Won Gil dan penyebab kematian murni disebabkan karena kecelakaan yang tak disengaja.


"Kami menerima laporan orang hilang dari keluarga Baek Won Gil," ujar polisi setempat. "Setelah melakukan pencarian di Namdaecheon sekitar pukul 9:03 pagi, kami menemukan mayat Baek Won Gil."

Saat ini jenasah Baek Won Gil disemayamkan di rumah duka Sokcho. Namun kemungkinan akan dipindahkan ke Seoul, tergantung dari permintaan keluarga Baek Won Gil. Para fans ikut mengungkapkan belasungkawa terkait insiden ini.

"Aku sangat syok," komentar salah seorang fans. "Aku ikut berduka cita untuk keluarga dan teman-temannya. Semoga ia beristirahat dengan tenang," komentar fans lainnya. "Karakternya sangat dicintai di 'Dream High', menonton serial itu tak akan sama lagi rasanya," ujar fans yang lain.

(wk/)

You can share this post!