Agensi Kini Akui Gosip L Infinite Pacaran dengan Ulzzang
Selebriti

Woolim Entertainment mengaku saat itu L ingin membenarkan gosip pacaran dengan Kim Do Yeon namun mereka larang.

WowKeren - Pada September lalu beredar gosip bahwa L Infinite pacaran dengan ulzzang bernama Kim Do Yeon. Saat itu Woolim Entertainment membantah kebenarannya. Namun kini agensi mengakui bahwa gosip dulu itu benar.

"L telah pacaran selama 4 bulan bersama gadis itu, terhitung dari dari September saat gosip beredar," ucap pernyataan resmi. "Saat itu L ingin mengakuinya namun demi melindungi si artis maka sebagai agensi kami membantah gosip tersebut. Kini kami minta maaf."


"Saat gosip muncul Infinite sedang tur di luar negeri dan mereka tidak lagi sering bertemu," lanjutnya. "Kami harap dengan begini tidak ada lagi yang terluka karena masalah ini."

Pernyataan itu dibuat agensi setelah Kim Do Yeon menulis tweet bahwa ia disuruh untuk menutupi hubungannya dengan L. Semula ia menyetujui untuk diam demi kebaikan bersama. Namun kini akhirnya bersuara karena sudah tidak tahan lagi diganggu oleh fans L dan mengancam akan melaporkan ke polisi.

Kim Do Yeon mengaku sering menerima teror akan dibunuh, mobilnya dirusak dan keluarganya diganggu sejak muncul skandal bersama L. Ia akhirnya memberanikan diri mengungkap kenyataan setelah melihat orangtuanya jatuh sakit karena stres memikirkan putrinya terus diganggu. Ia juga merasa bersalah orang lain harus kena getah karena semua ini.

"Setelah melihat ibuku menangis, aku berpikir sudah gagal melindungi orang yang kusayangi sehingga aku yakin untuk mengungkap semua ini," tweet Kim Do Yeon. "Meski kami boleh saja dikritik karena berpacaran tapi kurasa aku tidak melakukan kesalahan apapun hingga harus mengalami diancam dan informasi pribadiku disebar di internet."

(wk/)

You can share this post!