Heechul SuJu: Fans Menyuruhku untuk Cari Pacar
Selebriti

Heechul mengatkan bahwa fansnya khawatir ia jatuh cinta dengan karakter game, bukannya malah cari pasangan sungguhan.

WowKeren - Fans biasanya tidak suka idolanya berpacaran, namun sepertinya tidak dengan Kim Heechul Super Junior. Ia mengaku malah para penggemarnya gencar menyuruhnya segera cari pacar.

Saat mengisi acara radio "Cultwo Show", Heechul juga dengan santai mengaku pernah berpacaran dengan selebriti. "Sudah lama (tidak pacaran) sejak terakhir kali aku berkencan dengan selebriti," ucap Heechul.


Pernyataan itu mengejutkan dua DJ radio namun dijawab santai oleh Heechul. "Tentu saja aku pernah pacaran. Aku kan sudah tidak muda lagi," lanjutnya. Mantan host "Radio Star" itu juga membeberkan bahwa saat ini fansnya khawatir dengan masa depan percintaannya.

"Fansku menyuruhkan untuk mulai pacaran karena mereka melihatku terlalu banyak main game dan baca komik sepanjang waktu," ungkap Heechul. "Mereka ingin aku kencan dengan orang sungguhan, bukannya hidup di dunia fantasi."

"Fansku khawatir mungkin aku akan jatuh cinta dengan karakter game," imbuh Heechul dengan bercanda. "Tapi setiap orang kan punya selera berbeda dan saat ini seleraku seperti itu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts