Lee Hyori Ungkap Alasan Adakan Resepsi Kecil dan Tertutup
Selebriti

Hyori tidak ingin memiliki resepsi yang sia-sia karena tidak tahu siapa saja yang hadir sehingga memilih mengadakan di rumah sendiri di Jeju.

WowKeren - Lee Hyori membuat kejutan saat memilih menggelar pesta pesta pernikahan secara tertutup di Jeju. Kini ia mengungkap alasannya memilih menggelar secara pribadi dan hanya dihadiri tamu terbatas.

Tampil pertama kalinya dengan suami, Lee Sang Soon, pelantun "U Go Girl" ini mengaku tak suka dengan resepsi mewah dengan banyak undangan. Menurutnya, pesta seperti itu tidak meninggalkan kesan sehingga ia tidak ingin mengalaminya.


"Setiap kali aku datang ke pernikahan di gedung, acaranya sudah berakhir dalam 30 menit dan pengantinnya sendiri tidak tahu siapa saja yang datang ke sana untuk memberikan ucapan selamat," ucap Hyori. "Aku merasa resepsi seperti itu sia-sia belaka, jadi aku tidak ingin melakukannya suatu hari nanti."

Hyori pun mengaku sangat beruntung karena bertemu calon suami yang mendukung idenya tersebut. Akhirnya mereka memutuskan menyiapkan sendiri pernikahannya yang jauh lebih mudah karena digelar di rumah sendiri. Ia juga menghindari "memanfaatkan" teman sesama selebriti agar suasana lebih nyaman.

"Kami melakukan sendiri semua hal terkait pernikahan sehingga memberikan kesan tak terlupakan bagi semua yang datang," lanjutnya. "Kami merasa nyaman mempersiapkan pernikahan ini sejak sehari sebelumnya. Gaun yang kukenakan pun tidak mahal dan nyaman dipakai. Buket bunganya juga dibuat dari bunga yang diambil di kebun rumah."

"Kami punya banyak teman penyanyi terkenal namun kupikir tidak akan nyaman kalau mereka datang. Jadi akhirnya ayahku yang menyanyi diiringi gitar Lee Sang Soon selama acara dan itu membuatku merasa lebih nyaman," imbuh Hyori. "Aku berharap pesta pernikahan yang 'santai' seperti ini bisa lebih populer di masa mendatang."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts