Yoona SNSD Alami Kecelakaan Mobil pada November
Selebriti

Jubir SM membenarkan Yoona sebenarnya mengalami kecelakaan mobil namun ringan sehingga tidak apa-apa.

WowKeren - Hal mengejutkan terungkap dari beberapa laporan media besar di Korea. Yoona Girls' Generation disebut-sebut pernah mengalami kecelakaan mobil. Kabar itu pun dibenarkan oleh jubir SM Entertainment.

Beberapa sumber mengaku mendapat gosip bahwa Yoona mengalami tabrakan bulan lalu. "Penyebab kecelakaan itu karena masalah teknis kendaraan yang ada Yoona di dalamnya, mobil Yoona terdorong mobil lain saat kecelakaan terjadi," ucap sumber itu.


Kecelakaan tersebut terjadi saat Yoona berangkat untuk menjalani aktivitasnya. Saat itu ia mengendarai mobil bersama manajernya dan untunglah mereka berdua baik-baik saja. Kini perwakilan SM meyakinkan bahwa tidak ada masalah serius akibat kecelakaan itu.

"Yoona sebenarnya mengalami kecelakaan mobil pada awal November," ucap jubir pada Newsen. "Tapi itu hanya tabrakan ringan dan dia baik-baik saja."

Jubir menegaskan bahwa Yoona akan tetap melanjutkan syuting "Prime Minister and I" seperti biasa. Ia juga akan tampil bersama SNSD di konser mereka dalam rangkaian acara SMTOWN WEEK pada 22 Desember nanti.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts