Park Shin Hye Akui Kaget Dicium Bersemangat Lee Min Ho
TV

Park Shin Hye mengaku syok saat Lee Min Ho menciumnya dengan bersemangat di serial 'Heirs'.

WowKeren - Park Shin Hye dituntut untuk melakoni adegan ciuman bersama Lee Min Ho di serial "Heirs". Namun, ia tak menyangka kalau Lee Min Ho benar-benar menghayati adegan itu dan menciumnya dengan bersemangat.

"Aku sangat kaget," ujar Park Shin Hye. "Selama adegan ciuman yang bersemangat itu, aku langsung mencengkram kaos Lee Min Ho. Aku mencengkramnya karena sangat syok dan adegan itu benar-benar ditayangkan."


Aktris "Flower Boys Next Door" itu mengaku sangat bersyukur karena ia tak harus mengulang adegan mesra tersebut. Shin Hye mengungkapkan ia sempat bingung harus melakukan apa saat sang sutradara menyuruhnya berciuman.

"Kami sedang syuting bagian pertamanya saat sutradara menyuruh kami berciuman," tambahnya. "Aku tak tahu harus melakukan apa, jadi aku hanya berdiri diam sebelum adegan itu dimulai. Untungnya, tak ada kesalahan yang terjadi."

"Heirs" merupakan serial yang baru saja selesai ditayangkan di stasiun SBS. Bintang-bintang yang turut memeriahkan serial ini diantaranya Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity".

(wk/)

You can share this post!