Giliran Sooyoung SNSD Umumkan Pacaran dengan Jung Kyung Ho
Selebriti

Agensi Sooyoung dan aktor Jung Kyung Ho sama-sama membenarkan bahwa saat ini keduanya memang menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Girls' Generation tampaknya mulai terbuka soal hubungan asmara mereka. Setelah Yoona resmi berpacaran dengan Lee Seung Gi. Kali ini giliran Sooyoung yang mengkonfirmasi hubungannya dengan aktor Jung Kyung Ho.

Kabar pacaran ini sebenarnya sudah berhembus sejak lama, tepatnya pada Februari 2013 lalu. Namun saat ini baik SM Entertainment maupun Jung Kyung Ho membantah kabar tersebut.


Kini saat Sports Seoul mengangkat kembali isu ini dengan bukti sejumlah foto, agensi keduanya akhirnya mengkonfirmasi kabar pacara tersebut. SM Entertainment membenarkan bahwa saat ini hubungan asmara Sooyoung dan aktor serial "Sorry, I Love You" itu sudah sampai ke tahap serius.

"Rumor pacaran itu memang benar," ujar perwakilan SM Entertainment. "Mereka memang dekat sebagai senior-junior tahun lalu. Sekarang hubungan mereka adalah pasangan kekasih, tolong restui hubungan mereka."

Sementara itu, agensi Jung Kyung Ho meminta maaf karena sempat membantah hubungan keduanya tahun lalu. Agensi aktor berusia 31 tahun ini menuturkan mereka hanya berusaha menuruti keinginan Jung Kyung Ho saat itu.

"Dia dan Sooyoung memang berkencan. Kami minta maaf karena tak menjawab dengan jujur saat rumor itu muncul," ujar perwakilan agensi Jung Kyung Ho. "Waktu itu kami bertanya pada Jung Kyung Ho dan dia bilang itu tidak benar. Jadi kami merespon seperti permintaannya. Kami minta maaf, kami pasti akan mengeluarkan pernyataan resmi dalam waktu dekat."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts