Girl's Day Lebih Dewasa dan Feminin di Video Musik 'Something'
Musik

Girl's Day kini tampil lebih dewasa dan feminin setelah keempat personilnya sudah cukup umur.

WowKeren - Girl's Day akhirnya merilis video musik "Something", Jumat (3/1). Girlband besutan DreamTea Entertainment ini sekaligus meluncurkan mini album "Everyday 3".

Keempat personil Girl's Day tampil lebih dewasa dan feminin di video musik berdurasi 3 menit 46 detik ini. Tarian seksi juga kembali digunakan oleh girlband yang awalnya lebih dikenal dengan konsep imut ini meski tidak sevulgar di video musik "Female President" yang dirilis Juni lalu.


Pihak agensi sebelumnya mengungkap Girl's Day akan tampil dewasa dan feminin setelah para personilnya sudah cukup umur. Mereka juga bisa lebih menampilkan pesonanya sebagai wanita dengan lagu dan tarian yang lebih beragam.

"Dibandingkan 'Expectation' dan 'Female President', kali ini mereka akan menampilkan konsep yang lebih dewasa sekaligus feminin. Seluruh personil sudah mencapai usia dewasa sehingga bisa menampilkan lagu dan tarian yang lebih beragam," ujar juru bicara DreamTea Entertainment. "Jadi seluruh personil bisa menampilkan pesonanya sebagai wanita secara maksimal."

"Something" termasuk salah satu dari 4 lagu dalam mini album "Everyday 3". Seluruh lagu dalam mini album ke-3 Girl's Day ini ditulis, diciptakan dan diproduksi oleh Duble Sidekick.

Ini dia video musik "Something" dari Girl's Day:

(wk/)

You can share this post!