Agensi 2AM Umumkan Perkembangan Jinwoon Usai Kecelakaan
Selebriti

Jinwoon dikabarkan telah pulih dan sudah bisa berjalan kembali namun masih tak boleh berlari ataupun melakukan olahraga berat.

WowKeren - Kecelakaan yang menimpa Jinwoon 2AM sempat membuat khawatir para penggemarnya. Namun saat ini kondisinya dikabarkan semakin membaik. Perwakilan agensinya mengungkapkan saat ini Jinwoon sudah bisa berjalan kembali.

Kesehatannya juga semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Namun, artis yang pernah membintangi "We Got Married" ini masih tak diperbolehkan berlari ataupun berolahraga berat.

"Dia memang belum pulih sepenuhnya, tapi dia sudah bisa berjalan dan kesehatannya semakin membaik," ujar perwakilan agensinya. "Tinggal sebulan lagi maka dia boleh meninggalkan pusat rehabilitasi. Tapi dia masih tak boleh berlari dan berolahraga."

Beberapa waktu lalu, Jinwoon juga sempat melakukan rekaman album bersama 2AM meskipun hanya bisa duduk karena cidera kakinya. Kecelakaan Jinwoon ini ia alami pada 7 Oktober lalu saat mobilnya ditabrak oleh truk seberat 25 ton. Untungnya, nyawa Jinwoon masih bisa diselamatkan meski mobilnya rusak berat.

You can share this post!

Related Posts