Lee Yeon Hee Komentari Terkuaknya Yoona-Lee Seung Gi Pacaran
Selebriti

Yeon Hee merasa belakangan ini trend menyembunyikan hubungan asmara di kalangan selebriti mulai berubah.

WowKeren - Ada yang menarik ketika Lee Yeon Hee menjadi bintag tamu di acara "Radio Star". Sebagai sesama artis SM Entertainment, ia mengungkap perasaannya mengenai terkuaknya hubungan asmara Lee Seung Gi dan Yoona Girls' Generation.

"Hubungan mereka terkuak bukan karena mereka menginginkannya begitu kan? Jadi kurasa itu keren," ucap Yeon Hee. "Aku merasa belakangan ini trend mulai berubah."


Trend yang dimaksud Yeon Hee ini adalah kebiasaan di kalangan selebriti untuk menyembunyikan hubungan asmaranya. Memang belakangan ini banyak selebriti maupun idol yang mempublikasikan kekasihnya dan diterima baik oleh fans. Yeon Hee juga mengakui kalau SM punya aturan untuk menyembunyikan hubungan asmara.

"Agensiku memang sering dikomplain," ungkap bintang serial "Miss Korea" ini. "Mereka memperbolehkan berpacaran tapi bilang pada kami dengan sangat jelas bahwa itu tidak boleh terkuak ke publik."

MC Kyuhyun kemudian bercanda bahwa SM memang sangat ketat untuk urusan pacaran. "Mereka mengatakan pada kami jika ingin pacaran maka kami tidak boleh bertemu," imbuh member Super Junior ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts