Aktris Cilik Usia 13 Tahun Dituding Merokok dan Minum Alkohol
Selebriti

Kim Sae Ron membantah fotonya berada di ruangan dengan meja berisi alkohol dan rokok yang beredar di internet.

WowKeren - Seorang aktris cilik berbakat terlibat skandal mengejutkan. Dikenal beradu akting dengan Won Bin di film "The Man from Nowhere", Kim Sae Ron diduga merokok dan minum alkohol di usianya yang masih 13 tahun.

Beberapa netter memposting pesan dan foto di forum internet dengan judul "foto gadis minum dengan Kim Sae Ron yang diunggah di Kakao Story-nya". Di sana diklaim bahwa Sae Ron merokok dan minum alkohol sama seperti gadis tersebut.


Ada dua foto yang satunya menunjukkan Sae Ron duduk bersama teman-temannya dengan meja penuh botol alkohol. Sedangkan di foto lainnya ia berada di ruang karaoke dengan kotak rokok di meja. Bintang serial "Fashion King" ini pun langsung membantah isi foto tersebut melalui media sosial.

"Hari seperti ini akhirnya datang juga, apapun yang kukatan tak akan didengarkan. Netizen menulis komentar buruk melalui keyboard, menyerang dan menghina hingga mereka merasa menemui akhir," tulis Sae Ron. "Mereka yang percaya akan percaya padaku dan yang tidak hanya karena iri padaku sehingga tak mau mendengar kebenaran."

"Menyebarkan isu salah adalah kejahatan. Aku ingin mereka yang terlibat membuatku terkesan melakukan hal buruk meminta maaf padaku," lanjutnya. "Aku tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak boleh dilakukan seusiaku. Kuharap kalian percaya padaku."

Sae Ron juga mengatakan berkat kejadian ini ia menyadari kenapa sutradara suka menyuruhnya beradegan menangis dan memberi peran sedih. "Kupikir aku cukup kuat menghadapi ini tapi hatiku terluka sekali hingga aku tak sanggup," tutup bintang serial "Queen's Classroom" ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts