Jaekyung Rainbow Tak Menyesal Tolak Jadi Member Kara
Selebriti

Jaekyung menolak debut bersama Kara karena merasa nyaman dengan member Rainbow dan yakin bisa sukses bersama mereka.

WowKeren - Salah satu member Rainbow mengungkap dirinya nyaris menjadi anggota Kara. Jaekyung mengatakannya saat tampil di acara "Full House" dan tidak menyesal telah menolak tawaran saat itu untuk bergabung ke dalam Kara.

Rainbow merupakan grup asuhan DSP Media yang juga menjadi rumah bagi Kara. Jaekyung sendiri menjalani trainee yang lama di DSP untuk debut bersama Rainbow. Ternyata saat itulah pihak agensi menawarinya menjadi member Kara yang debut lebih awal dibanding Rainbow.


Namun Jaekyung menolak tawaran itu karena sudah merasa seperti keluarga sendiri dengan member Rainbow lainnya. Jatah posisinya tersebut akhirnya digantikan Goo Hara dan Kang Ji Young.

"10 tahun lalu aku bergabung di agensi Kara," ucap Jaekyung. "Selama masa training sebagai member Rainbow aku ditawari oleh perusahaan itu untuk menjadi member Kara yang artinya aku bisa segera debut jika menerimanya."

"Aku menolak tawaran saat itu karena aku yakin Rainbow akan sukses," lanjut host variety "God of Victory" ini. "Member Rainbow sudah seperti keluargaku sendiri sehingga aku tak menyesali keputusanku itu."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts