MV Baru 2NE1 Diisukan Habiskan Dana Rp 5 Miliar
Musik

YG menggunakan sutradara berbeda untuk memberikan kesegaran di MV baru 2NE1 yang akan dipenuhi grafis komputer ini.

WowKeren - Salah satu penyanyi yang paling dinantikan comeback bulan ini adalah 2NE1. Tampaknya pelantun "I Am The Best" itu akan habis-habisan di comeback kali ini. Kabarnya, YG menginvestasikan dana hingga Rp 5 miliar untuk menggarap MV baru mereka.

Osen melaporkan bahwa budget untuk MV baru 2NE1 nanti akan mencapai 500 juta Won atau Rp 5,6 miliar. 2NE1 akan habis-habisan seperti judul world tur mereka yang bertajuk "ALL OR NOTHING". Pihak agensi kabarnya akan menggunakan sutradara yang benar-benar baru dalam menggarap MV untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan fresh.


CEO Yang Hyun Suk sendiri sebelumnya juga menjanjikan bahwa MV ini akan menjadi yang terbaik dalam sejarah pelantun "Can't Nobody" itu. "MV 2NE1 dengan single terbarunya nanti akan menghabiskan dana terbesar dalam sejarah mereka karena membutuhkan grafis komputer canggih," ucapnya beberapa waktu lalu.

Teaser pertama direncanakan rilis pada 24 Februari, bersamaan dengan album baru bertajuk "CRUSH". Sedangkan full MV akan diungkap pada tanggal 28. "CRUSH" berisi 9 lagu baru ditambah satu single yang merupakan versi Korea dari single Jepang mereka.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts