Jung Yong Hwa Akui Tolak 'Heirs' Karena Tak Mau Akting Bareng Park Shin Hye
TV

Member CN Blue ini mengaku salah satu alasannya menolak 'Heirs' karena tak mau berakting kembali dengan Shin Hye yang menurutnya bisa merusak karir mereka.

WowKeren - Di awal proses produksi serial "Heirs", Jung Yong Hwa CN Blue sempat menjadi kandidat kuat salah satu pemeran utamanya. Namun, aktor berusia 24 tahun ini memutuskan untuk mundur dan memilih membintangi serial "Future Choice" yang tak terlalu tinggi ratingnya.

Yong Hwa pun mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih hengkang dari "Heirs". Padahal serial ternyata meraih kesuksesan dan membuat popularitas pemainnya semakin melejit.


Yang mengejutkan, salah satu alasannya adalah karena ia tak ingin kembali beradu akting dengan Park Shin Hye. Yong Hwa memang kerap membintangi serial bersama Shin Hye diantaranya "He's Beautiful" dan "Heartstrings". Bahkan karena saking kuatnya chemistry diantara mereka, banyak fans yang sempat mengira keduanya terlibat cinta lokasi.

"Aku ingin mencoba peran baru selain karakter murid," ujar Yong Hwa di acara "Radio Star". "Selain itu, Park Shin Hye adalah pemeran utama wanitanya dan kami sudah sering berakting bersama. Aku berpikir jika kami beradu akting lagi maka akan menghancurkan karir kami."

Banyak fans yang menyayangkan pilihan Yong Hwa ini. Apalagi serial "Heirs" membuat teman satu grupnya, Kang Min Hyuk, semakin terkenal lewat akting romantisnya bersama Krystal f(x). "Future Choice" merupakan serial KBS yang turut dibintangi Yoon Eun Hye, sementara "Heirs" ditayangkan di SBS.

(wk/)

You can share this post!