Tae Yeon SNSD Suka Minum Bir Sendirian Saat Stres
Selebriti

Tae Yeon minum sekaleng bir sendirian saat tidak bisa tidur karena banyak pikiran ketika SNSD hiatus setahun.

WowKeren - Tae Yeon mengungkapkan perasaannya ketika Girls' Generation tampil di "Healing Camp". Ia membicarakan kesulitannya dan yang dilakukannya saat sedang stres.

"Setelah aku debut pada usia sangat muda, aku terus sibuk dengan banyak aktivitas lalu baru kusadari waktu sudah jauh berlalu," tutur Tae Yeon. "Sampai sekarang aku merasa masih seperti 21 tahun dan tidak tumbuh sama sekali."


Tae Yeon kemudian mengungkapkan bahwa mengalami masa-masa sulit selama setahun saat SNSD tak ada kegiatan. Hal itu terjadi karena ia adalah tipe yang selalu bekerja keras dan sangat detil. Ia pun merasa stres dan orang disekitarnya tidak bisa membantunya merasa lebih baik.

"Kudengar bahkan kamu minum alkohol sendirian," tanya MC Lee Kyung Kyu yang dijawab jujur oleh leader SNSD itu. "Iya memang benar."

"Aku tidak bisa keluar rumah dan tidak bisa tidur karena banyak pikiran di dalam kepalaku. Jadi aku minum sendirian agar bisa tidur lagi," lanjutnya. "Tapi bukan sebotol alkohol. Itu hanya sekaleng bir."

"Ketika aku minta saran dari orang sekitarku mereka hanya bilang 'Tapi kamu kan SNSD' dan bahkan aku tanya senior juga dijawab 'Masamu saat ini sedang bagus. Kamu akan memiliki kehidupan yang lebih baik', jadi aku tidak tahu harus bagaimana," papar Tae Yeon yang membuat Hyoyeon menitikkan air mata.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts