JKT48 Dibubarkan di Trailer Perdana 'Viva JKT48'
Film

Trailer perdana 'Viva JKT48' menampilkan perjuangan para member JKT48 dalam mempertahankan karir mereka di dunia hiburan yang tengah disabotase.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para fans setia JKT48. Trailer perdana film JKT48 yang berjudul "Viva JKT48" akhirnya dirilis. Trailer ini mengisahkan tentang perjuangan para member JKT48 agar bisa tetap eksis di dunia hiburan.

Dikisahkan tiba-tiba JKT48 dibubarkan secara sepihak oleh karakter yang dimainkan Ayu Dewi. Fans yang telah menunggu-nunggu penampilan JKT48 harus kecewa karena idolanya digantikan oleh grup baru bernama BKT48.

Ayu Dewi lalu menantang para member JKT48 untuk mengumpulkan uang sebesar Rp 1 miliar jika ingin membeli kembali posisi mereka. Tak mau menyerah, semua member JKT48 berusaha keras mengumpulkan uang dan memulai kembali karir mereka dari bawah. Dengan dukungan fans, mereka pun berusaha agar bisa kembali menghibur masyarakat.

"Mereka itu bukan girlband, mereka itu idol grup," ujar narasi di film tersebut. Berhasilkah JKT48 menyelamatkan karir mereka dan tak mengecewakan fansnya?

Film ini akan lebih memfokuskan pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka Nakagawa, Shinta Naomi, Ayana Shahab dan Cindy Yuvia. "Viva JKT48" dibesut sutradara Awi Suryadi dan bisa mulai disaksikan di bioskop pada 5 Juni 2014.

Simak trailernya berikut ini:

Loading...

You can share this post!